Victor Igbonefo Siap Mematahkan Serangan Bomber PSIS

Victor Igbonefo Siap Mematahkan Serangan Bomber PSIS

Bola.com, Bandung – Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo siap mematahkan striker andalan PSIS Semarang, Bruno Silva saat kedua tim berduel di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018) pada pekan ke 31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Victor mengakui striker PSIS asal Brasil itu memang cukup berbahaya dan bagus sehingga harus diwaspadai setiap pergerakannya, terutama setelah berada di area kotak penalti.

“Dia memang pemain bagus dan kami harus mewaspadai dia. Mereka juga cukup bermain bola bagus, tapi kami harus menang pertandingan nanti karena pertandingan nanti sangat penting bagi kami,” tegas Victor, Jumat (16/11/2018) di Bandung.

Victor menambahkan, melawan tim asuhan Jafri Sastra tersebut merupakan laga penting bagi tim Maung Bandung untuk menentukan langkah menuju tangga juara.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menang di sana karena ini pertandingan penting setelah kemarin kami gagal. Jadi saya berharap Persib bisa menang atas PSIS, bukan hanya itu, pada sisa pertandingan ini kami berharap bisa menang terus,” papar Victor.

Persib Bandung bertolak menuju Magelang Jumat sore dengan kekuatan 18 pemain dari Bandara Husein Sastrnegara, Kota Bandung. Dari 18 pemain itu, striker asing Persib asal Argentina, Jonathan Baunan juga diboyong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *