Pelatih Timnas Belgia Puji Kepemimpinan Eden Hazard

Pelatih Timnas Belgia Puji Kepemimpinan Eden Hazard

Bola.com, Brussels – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, memuji kepemimpinan Eden Hazard. Menurutnya, Hazard adalah pemain yang mampu membawa dampak positif di tim, khususnya kepada pemain muda.

Gelandang Chelsea itu merupakan sosok penting di timnas Belgia. Bukan hanya sebagai pengatur serangan, Hazard juga mampu menjalankan tugasnya sebagai kapten De Rode Duivels dengan baik.

Pada ajang Piala Dunia 2018, dia berkontribusi membawa timnas Belgia meraih peringkat ketiga. Selain itu, Eden Hazard juga berhasil mencetak tiga gol dalam pesta sepak bola antarnegara di dunia tersebut.

Dalam lima laga terakhir, Eden Hazard juga tampil impresif. Pemain 27 tahun tersebut mencetak tiga gol dan membawa Belgia meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang.

“Dia adalah pemimpin yang sangat baik. Ada banyak tipe pemimpin yang berbeda, tetapi menurut saya, apa yang Eden Hazard bawa dapat memengaruhi Anda dan juga dapat membawa dampak luar biasa untuk pemain muda,” ucap Martinez.

“Dia juga adalah seseorang yang tidak pernah bisa terpengaruh oleh tekanan permainan atau tekanan situasi. Hazard menikmati sepak bolanya dan selalu menentukan untuk permainan dan panutan bagi kami semua,” lanjutnya.

Eden Hazard akan kembali memimpin timnas Belgia menghadapi Islandia dan Swiss di Liga A Grup 2 UEFA Nations League, pada 16 dan 19 November 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *