Inter Milan Antusias Gaet Eks CEO Juventus

Inter Milan Antusias Gaet Eks CEO Juventus

Turin – Inter Milan tak menutupi lagi kabar akan merekrut eks CEO Juventus, Beppe Marotta. Rival Juventus ini ingin menjadikan Marotta sebagai manajer umum.

Marotta sendiri telah mengumumkan bahwa dia tidak akan melanjutkan kerja sama lagi dengan pihak Juventus. Kabarnya, Marotta mulai menemukan beberapa ketidaksepahaman dengan bos Juventus, Andrea Agnelli.

CEO Inter Milan, Alessandro Antonello, menegaskan pihaknya menyambut baik kedatangan Marotta. Namun, Antonello juga menyatakan bahwa tidak ada lagi yang bisa dikatakan sampai ada tanda tangan darinya.

Meski begitu, Marotta tampaknya akan segera menjadi manajer umum baru Inter Milan. Antonello pun menyatakan optimisme terhadap kedatangan pemain berusia 61 tahun itu.

“Marotta ke Inter? Seperti yang selalu kami katakan, proyek kami adalah salah satu pertumbuhan, ”katanya kepada Il Sole 24.

“Siapa pun yang dapat memberikan kontribusi untuk membantu kami mencapai tujuan yang telah kami tetapkan sendiri diterima,” ujarnya.

“Marotta adalah sutradara hebat, tetapi pada tahap ini kita hanya bisa menunggu. Dia adalah sutradara yang penting dan suka dalam setiap bisnis, tidak ada yang bisa dikatakan sampai ada tanda tangan.”

Sebelumnya, Presiden baru Inter Milan, Steven Zhan, dalam pidatonya pekan lalu telah menyinggung nama Marotta. Zhang menyebut jika Marotta adalah sosok yang hebat. Hal ini menjadi petunjuk jika Inter punya hubungan baik dengan Marotta.

Nantinya, sebuah tugas berat sudah menanti Marotta begitu resmi ditunjuk sebagai Direktur Umum di Inter Milan. Marotta akan mengemban misi untuk bisa mendatangkan gelar Real Madrid, Luca Modric, yang gagal dibeli pada awal musim 2018/19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *