Hadapi PSIS, Persib Tak Mau Kehilangan Fokus

Hadapi PSIS, Persib Tak Mau Kehilangan Fokus

Bandung – Persib bakal kembali menjalani laga krusial dalam lanjutan Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak. Pasalnya, Tim Maung Bandung akan menantang PSIS Semarang, akhir pekan ini.

Saat ini Persib menempati peringkat tiga klasemen sementara Liga 1. Mereka mengumpulkan 49 poin, atau terpaut empat angka dari PSM Makassar yang memuncaki klasemen.

Bek Persib, Bojan Malisic, menyerukan timnya untuk bangkit saat berlaga ke kandang PSIS. Mali tak mau Maung Bandung kembali tergelincir saat dijamu tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut.

“Pertandingan nanti kami tidak boleh kehilangan poin lagi. Kami harus belajar dari kekalahan melawan PSMS (Medan) lalu. Saya dan semua pemain pasti siap untuk memberikan tiga poin nanti,” ujar bek kelahiran Serbia tersebut, seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (14/11/2018).

Meski begitu, Mali menyebut PSIS merupakan lawan yang sulit dikalahkan. Apalagi, kini mereka akan bermain di kandang dengan dukungan penuh suporter setianya.

“Tidak ada lawan yang mudah, termasuk PSIS. Kami harus hati-hati, jangan sampai kehilangan fokus bahkan untuk satu detik. Tapi, konsentrasi dan kebersamaan bisa jadi kunci kami untuk pertandingan nanti,” katanya.

Pada laga lawan PSIS nanti, Persib tak bisa diperkuat Jonatan Bauman. Striker Argentina itu masih mengalami cedera dislokasi bahu. Kendati demikian, dia sudah menjalani latihan, meski secara terpisah.

Tanpa Bauman, pelatih Persib, Mario Gomez tak mau pikir pusing. Gomez bisa mengandalkan Patrich Wanggai dan Ezechiel N’douassel di lini depan Maung Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *