Thibaut Courtois Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Keylor Navas

Thibaut Courtois Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Keylor Navas

Bola.com, Madrid – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, menegaskan tidak ada masalah dengan Keylor Navas. Courtois memastikan selalu berlatih dengan sangat baik bersama Navas.

Kiper 26 tahun tersebut ditebus Madrid dari Chelsea pada 8 Agustus 2018, dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 35 juta poundsterling (Rp 668 miliar). Thibaut Courtois pun akan memperkuat El Real hingga enam musim ke depan.

Kehadiran pemain timnas Belgia tersebut membuat Keylor Navas kehilangan tempat sebagai kiper utama Real Madrid. Pada musim ini, Courtois telah tampil dalam 11 laga, sedangkan Navas baru bermain dalam tujuh pertandingan.

Situasi tersebut memunculkan kabar jika terjadi persaingan antara Thibaut Courtois dan Keylor Navas. Selain itu, keduanya juga tak memiliki hubungan yang akrab.

“Setiap hari kami berlatih dengan sangat baik, hal itu untuk menyulitkan pelatih dalam memilih kiper. Madrid mempunyai banyak pemain berkualitas di setiap posisi, ada banyak persaingan di tim ini,” jelas Courtois.

“Orang-orang selalu percaya karena Anda bermain dan yang lain tidak, kami saling memukul! Bukan itu masalahnya, kami berlatih dengan banyak antusiasme, kami tersenyum dan kami bergaul dengan sangat baik,” lanjutnya.

Sejauh ini, Thibaut Courtois telah 15 kali kebobolan dan hanya mencatatkan empat clean sheet bersama Real Madrid. Sementara itu, Keylor Navas kebobolan tujuh gol dan clean sheet dalam tiga pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *