Real Madrid Goda Gelandang Jangkar Chelsea

Real Madrid Goda Gelandang Jangkar Chelsea

Jakarta – Real Madrid terus memburu pemain terbaik. Los Blancos dikabarkan bakal merekrut N’Golo Kante dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid mengalami start buruk musim ini. Mereka harus terlempar dari empat besar karena sering kehilangan poin, sehingga manajemen Madrid memutuskan untuk memecat Julen Lopetegui.

Di bawah komando Santiago Solari, El Real mulai menunjukkan tren yang positif. Namun manajemen Madrid dikabarkan masih belum puas dengan permainan Sergio Ramos dan kolega sehingga mereka ingin menambah amunisi baru untuk tim mereka.

Dilansir Don Balon, Real Madrid sudah menetapkan target transfer pertama mereka di bulan Januari nanti. El Real dikabarkan ingin mencoba mendatangkan N’Golo Kante dari Chelsea.

Real Madrid memiliki alasan khusus mengapa mereka mengincar sosok Kante. Pasalnya mereka tidak punya banyak opsi gelandang bertahan di tim mereka.

Sejauh ini El Real lebih banyak mengandalkan Casemiro sebagai gelandang jangkar tim mereka. Namun terkadang performa gelandang asal Brasil itu masih sering angin-anginan sehingga mereka merasa perlu mendatangkan pemain yang bisa menjadi pesaing dari Casemiro.

Manajemen Madrid sendiri melihat Kante adalah target yang ideal untuk posisi itu. Sang pemain mendapatkan reputasi sebagai gelandang bertahan terbaik di Inggris, sehingga mereka akan mencoba mendatangkan sang pemain begitu bursa transfer dibuka.

Real Madrid sendiri menyadari bahwa Chelsea bakal sangat alot untuk diajak negosiasi terkait transfer Kante. Untuk itu mereka dikabarkan tengah menyiapkan tawaran yang wah untuk sang gelandang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa El Real akan menawarkan uang dengan nilai 140 juta euro untuk transfer Kante. Jumlah ini tergolong cukup besar untuk mahar transfer seorang gelandang bertahan.

Real Madrid berharap dengan tawaran sebesar ini, manajemen Chelsea bisa luluh dan bersedia melepaskan gelandang Timnas Prancis itu ke ibukota Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *