Luciano Spalletti Akui Buat Keputusan yang Salah

Luciano Spalletti Akui Buat Keputusan yang Salah

Bola.com,Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku membuat keputusn yang keliru pada laga melawan Atalanta. Nerazzurri kalah dengan skor 1-4 pada laga tersebut.

“Kami sedih karena setelah menang dalam tujuh laga beruntun, kami takluk dengan cara yang tak biasa dan hal itu membuat suporter kecewa,” ujar Spalletti.

“Pertandingan tersebut menggambarkan kalau pemain kami suka kehilangan fokus. Itu tetap menjadi kelemahan kami. Kami harus komitmen untuk memberikna seluruh pikiran ke pertandingan.”

“Saya akui saya juga memiliki andil kesalahan pada laga tersebut. Hasil pertandingan memastikan hal itu. Tetapi, saya tidak boleh terjatuh karena faktor tersebut,” ungkap Spalletti.

Sebelum pertandingan melawan Atalanta, Inter Milan berada dalam rentetan hasil positif, termasuk menahan Barcelona. Selain itu, Nerazzurri selalu menang dalam tujuh laga terakhir di Serie A.

Kekalahan dari Atalanta membuat jarak Inter Milan dan Juventus melebar. Setelah Juventus menang atas AC Milan, Inter Milan tertinggal sembilan poin dari Juventus.

Pada laga pekan berikutnya, Inter Milan akan berhadapan dengan Frosinone di Giuseppe Meazza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *