Demi Paul Pogba, Juventus Siap Berikan Pilihan untuk Manchester United

Demi Paul Pogba, Juventus Siap Berikan Pilihan untuk Manchester United

Bola.com, Turin – Juventus dikabarkan memberikan pilihan satu di antara tiga pemain kepada Manchester United yang akan digunakan dalam paket pembelian Paul Pogba. Pemain tersebut adalah Medhi Benatia, Alex Sandro dan Mario Mandzukic.

Juventus ingin merekrut Pogba setelah kedatangan Cristiano Ronaldo. Jika bisa mendatangkan Pogba, Juventus akan memiliki skuat yang dahsyat karena sudah memiliki Paul Pogba, Cristiano Ronaldo dan Miralem Pjanic.

Alasan tersebut membuat Juventus menjadikan Pogba sebagai satu di antara target mereka pada bursa transfer musim panas 2019. Pogba pun beberapa kali memberikan isyarat kalau ia ingin kembali memperkuat Juventus.

Manchester United memiliki masalah di sektor pertahanan. Karena itu, Juventus memasukkan nama Benatia dan Sandro ke dalam penawaran. Juventus berharap Manchester United tergiur dengan tawaran tersebut.

Hal yang jadi masalah adalah harga jual Paul Pogba yang dipastikan akan sangat tinggi. Manchester United tak ingin rugi setelah mengeluarkan dana sebesar 89 juta pound ketika memboyong Pogba dari Juventus pada 2016.

Juventus harus menyiapkan dana yang sangat besar plus pemain untuk bisa mengamankan jasa Pogba. Selain itu, Juventus harus bersaing dengan Barcelona yang juga tertarik kepada Pogba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *