Jose Mourinho Terjebak dengan Paul Pogba

Jose Mourinho Terjebak dengan Paul Pogba

Bola.com, Manchester – Mantan pemain Arsenal yang kini menjadi pengamat sepak bola Inggris, Martin Keown, menilai kalau Jose Mourinho terjebak dengan Paul Pogba di Manchester United. Walaupun memiliki hubungan yang kurang harmonis, Mourinho harus mengakui kualitas yang dimiliki Pogba.

Hubungan Mourinho dan Pogba memburuk pada beberapa bulan terakhir. Hal tersebut dikarenakan kritik tak henti yang dilancarkan Mourinho kepada Pogba.

Bahkan, Mourinho mencopot status Pogba sebagai wakil kapten Manchester United. Hal tersebut sempat menimbulkan isu kalau Pogba akan meninggalkan Manchester United.

Namun, Mourinho meredam spekulasi tersebut dengan terus memainkan Pogba. Menurut Keown, secara tidak sadar Mourinho dan Pogba memiliki hubungan yang mutual.

“Penampilan Pogba saat melawan Juventus sangat buruk. Mungkin dia melibatkan emosinya pada laga tersebut,” ujar Keown.

“Namun, secara mengejutkan, Mourinho memberikan dukungan untuk Pogba. Jika terus mendapatkan dukungan seperti itu, hubungan keduanya akan cepat membaik.”

“Pogba adalah pemain kunci Manchester United. Pada laga akhir pekan nanti, Pogba bisa saja menjadi pemain penentu untuk The Rede Devils.”

“Pogba mencetak dua gol ketika Manchester United menang 3-2 atas Manchester City di Etihad pada April lalu,” unkap Keown.

Manchester United akan bertandang ke markas Manchester City pada laga pekan ke-12, akhir pekan nanti. The Red Devils berusaha bangkit dengan meraih kemenangan pada laga tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *