Takluk dari Manchester United, Allegri Keluhkan Penyelesaian Akhir Juventus

Takluk dari Manchester United, Allegri Keluhkan Penyelesaian Akhir Juventus

Bola.com, Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku kecewa timnya takluk 1-2 dari Manchester United dalam laga lanjutan Liga Champions 2018-2019, di Allianz Stadium, Turin, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Ia menyoroti penyelesaian akhir anak asuhnya di laga tersebut.

Juventus sebenarnya tampil bagus di depan puluhan ribu fan mereka. Bahkan, Bianconeri berhasil unggul lebih dulu berkat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-65.

Namun, buruknya penyelesaian akhir membuat Juventus merana. Skuat asuhan Massimiliano Allegri harus menelan kekalahan karena The Red Devils membalikkan keadaan melalui gol Juan Mata (86′) dan Leonardo Bonucci (90′).

“Ini kekalahan yang mengecewakan karena sebenarnya tim bermain dengan baik,” ujar Allegri.

“Kami harus memperbaiki penyelesaian akhir, karena kami tidak pernah bisa membuat pertandingan berakhir lebih cepat saat menguasai jalannya pertandigan,” ia melanjutkan.

Berdasarkan statistik ESPN, Juventus melakukan 23 usaha untuk membobol gawang lawan sepanjang pertandingan. Namun, hanya tiga usaha yang tepat sasaran.

Sementara Manchester United hanya sembilan kali melakukan upaya mencetak gol dan tiga di antaranya mengarah ke gawang Juventus. Hanya saja, dari tiga tembakan itu dua di antaranya berujung gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *