Santiago Solari Enggan Berpikir Masa Depan di Real Madrid

Santiago Solari Enggan Berpikir Masa Depan di Real Madrid

Bola.com, Jakarta – Pada akhir pekan ini kiprah Santiago Solari terancam berakhir bareng Real Madrid. Hal itu sesuai dengan rencana manajemen Real Madrid yang tengah mencari pelatih definitif.

Sadar dirinya punya waktu terbatas, Solari mengaku tak pernah memikirkan apa yang akan terjadi dengan masa depannya bersam El Real. Ia memilih cuek dan fokus pada laga akhir pekan ini.

Santiago Solari memberi kemenangan kedua untuk Real Madrid saat Los Blancos menekuk Viktoria Plzen pada Matchday 4 Grup G Liga Champions 2018-2019, Rabu (7/11/2018) atau Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Pada laga di Doosan Arena, Real Madrid unggul 5-0.

Seperti kesepakatan awal, Solari hanya akan bertugas sebagai pelatih Real Madrid selama dua pekan saja. Satu pekan pertama sudah dia lewati. Kini, pelatih berusia 42 tahun tengah menjalani pekan keduanya.

Setelah laga melawan Viktoria Plzen, Real Madrid akan berjumpa Celta Vigo di pekan ke-12 La Liga, Senin (12/11) dini hari WIB. Laga ini diprediksi akan jadi tugas akhir Solari karena setelah itu akan ada jeda internasional.

Sejauh ini, Real Madrid belum memutuskan masa depan Santiago Solari, apakah akan tetap jadi pelatih tim utama atau kembali ke Real Madrid Castilla. Sementara, beberapa nama pelatih mulai dikaitkan bakal jadi pelatih baru untuk Madrid.

“Anda hanya bisa melihat satu tautan waktu dalam periode yang ada. Dan, itu adalah pertandingan pada hari lawan Viktoria Plzen. Saya berkomitmen pada tugas ini selama satu hari atau satu minggu,” ucap Solari, kepada Marca.

Pada periode singkatnya melatih Real Madrid, Santiago Solari mengaku cukup senang. Sebab, dia punya kesempatan memimpin Sergio Ramos dkk berlaga di panggung Liga Champions.

“Selalu menyenangkan bisa bermain pada kompetisi yang terikat dan tidak terpisah dengan sejarah klub. Ketika anthem itu dibunyikan, kami semua bersemangat. Saya sangat bangga,” tegas mantan pemain Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *