Antoine Griezmann Cetak Sejarah di Atletico Madrid

Antoine Griezmann Cetak Sejarah di Atletico Madrid

Bola.com, Madrid – Antoine Griezmann tampil gemilang ketika Atletico Madrid mengalakan Borussia Dortmund 2-0 pada laga lanjutan Grup A Liga Champions, di Stadion Wanda Metropolitano, Selasa (6/11/2018) atau Rabu dini hari WIB. Griezmann mampu mendulang satu gol pada menit ke-80.

Torehan itu membuat Griezmann mencatatkan 20 gol selama berseragam Atletico Madrid di Liga Champions. Sejarah kemudian tercipta karena tidak ada satu pun pemain Los Rojiblancos yang menorehkan statistik itu sepanjang masa.

Performa gemilang Griezmann berbanding lurus dengan hasil yang diraih Atletico Madrid. Kemenangan kontra Dortmund menjadikan skuat Diego Simeone mendulang sembilan poin di peringkat kedua klasemen sementara Grup A.

Atletico Madrid pun hanya terpaut selisih gol dari Borussia Dortmund yang menempati urutan teratas. Situasi itu lantas semakin membuka kans tim ibukota Spanyol tersebut menembus fase gugur Liga Champions.

Pada musim 2017-2018, Atletico Madrid gagal melaju ke 16 besar karena menghuni peringkat ketiga dengan torehan tujuh poin. Antoine Griezmann dan kawan-kawan berselisih empat angka dari Chelsea di urutan kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *