Laga Persija Vs Perseru Jadi Ajang Reuni Teco dan Wanderley da Silva

Laga Persija Vs Perseru Jadi Ajang Reuni Teco dan Wanderley da Silva

Bola.com, Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, tak sabar menghadapi Perseru Serui yang saat ini diasuh Wanderley Machado Da Silva Junior. Sebab, keduanya diketahui memiliki hubungan yang dekat.

Wanderley Machado Da Silva Junior saat ini ditunjuk menjadi pelatih anyar Perseru Serui setelah I Putu Gede mengundurkan diri. Laga melawan Persija menjadi debut pertama Wanderley bersama klub berjuluk Cendrawasih Jingga itu.

Di mata Teco, Wanderley pun bukan sosok yang asing. Teco pernah menjadi pelatih fisik Wanderley ketika masih aktif sebagai pemain. Selain itu, Wanderley juga pernah menjadi asisten Teco ketika menukangi Royal Thai Navy pada 2015-2016.

“Dia teman saya dan kami sudah kenal lama. Ketika dia masih bermain, saya menjadi pelatih fisiknya. Kami juga pernah bekerja sama di klub Thailand dan saya sangat menghormati dia sebagai teman dan juga keluarga,” kata Teco.

Laga nanti pun akan menjadi pertemuan pertama Teco dan Wanderley sebagai musuh. Meskipun berteman baik, namun Teco menjadi keduanya tetap akan profesional dan berusaha memberikan yang terbaik untuk klub masing-masing.

“Sekarang dia di Perseru Serui, saya di Persija Jakarta. Kami pasti profesional dan saya juga punya target di sini. Dia juga demikian agar timnya tidak degradasi. Kami sama-sama akan kerja keras di pertandingan nanti,” tegas Teco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *