Sriwijaya Membidik Poin di Makassar

Sriwijaya Membidik Poin di Makassar

Bola.com, Makassar – Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, menegaskan skuatnya datang ke Makassar untuk meraih poin saat dijamu PSM Makassar pada pekan ke-23 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (23/9/2018).

Subangkit mengakui tuan rumah sedang onfire setelah meraih tiga poin di kandang PS Tira, Stadion Sultan Agung, Bantul, pada pekan ke-22 (19/9/2018).

“Saya sudah melihat rekaman pertandingan mereka di Bantul. Berdasarkan itu, saya sudah menyiapkan strategi khusus untuk memenuhi target poin di Makassar,” ujar Subangkit pada jumpa media di Hotel Same, Makassar, Sabtu (22/9/2018).

Menurut Subangkit, penampilan skuatnya membaik, khususnya pada kekompakan dan kerja sama tim.

“Saya datang ke Sriwijaya FC saat kondisi tim ini hanya 60 persen. Memang butuh kerja keras untuk membangun tim. Tapi, saya yakin seluruh elemen dalam tim punya motivasi sama untuk bangkit,” tutur Subangkit.

Meski tidak secara gamblang membuka strategi menghadapi PSM, Subangkit tanpa sungkan mengaku skuatnya mewaspadai pergerakan gelandang PSM, Wiljan Pluim.

“Pluim pemain istimewa. Di mata saya, dia roh permainan PSM. Bakal ada pemain yang khusus menjaga dia. Intinya, Pluim tak akan dibiarkan bebas berkreasi,” jelas Subangkit.

Hal senada dikatakan Zalnado, bek sayap Sriwijaya FC. “Saya dan pemain lainnya memiliki tekad yang sama untuk meraih poin di Makassar. PSM memang tim bagus, tapi pelatih sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi mereka. Sebagai pemain, kami tinggal menjalankan instruksi pelatih,” kata Zalnando.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *