Marc Marquez Sebut Ducati Favorit Juarai MotoGP Austria

Marc Marquez Sebut Ducati Favorit Juarai MotoGP Austria

Bola.com, Brno – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut Ducati adalah favorit juara pada balapan MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (11/8/2018). Marquez menganggap pabrikan asal Italia itu bakal meneruskan tren positif dalam balapan nanti.

Ducati selalu menjadi pemenang sejak Red Bull Ring kembali ke MotoGP pada 2016. Ketika itu, Andrea Ianone yang menjadi juara. Setahun berselang giliran Andrea Dovizioso menjadi yang tercepat pada MotoGP Austria.

“Ducati selalu menang di Austria. Jadi tidak heran jika mereka adalah favorit. Namun, balapan juga akan bergantung pada kondisi ban. Kami akan mencoba memahami tanda-tanda ban tersebut,” ujar Marquez.

“Kami akan berusaha jika memiliki peluang memenangi balapan. Austria adalah lintasan yang sangat berbeda dengan Brno. Kami berharap bisa lebih cepat di sana,” ujar Marquez.

Marc Marquez terbilang aman andai gagal meraih hasil positif di MotoGP Austria. The Baby Alien masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan 181 poin, unggul 49 angka atas Valentino Rossi yang menghuni peringkat kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *