India Bidik 3 Medali Emas Panahan dari Nomor Compound

India Bidik 3 Medali Emas Panahan dari Nomor Compound

Bola.com, New Delhi – India hanya akan turun pada tiga disiplin di nomor compound cabang olahraga panahan Asian Games 2018. Mereka juga menargetkan tiga emas dari nomor compound tersebut.

India berhasil merengkuh medali dari semua empat event compound yang diikuti pada Asian Games Incheon 2014. Namun, pada Asian Games kali ini, India mereka mengganti event individual putra dan putri, menjadi beregu putra-putri.

“Ini kehilangan besar bagi kami, karena dua dari medali kami (pada Asian Games 2014) datang dari kategori individu, yaitu Abhisek Verma (perak) dan Trisha Deb (perunggu),” kata pelatih panahan India, Jiwanjot Singh, seperti dilansir India Times, Sabtu (4/8/2018).

Namun, para pepanah compound India sedang berada di puncak performa. Tim compound putri mengukir sejarah dengan menempati ranking satu, serta meraih dua medali perak Kejuaraan Dunia di Antalya dan Berlin.

Pasangan putra-putri, Verma dan Jyothi Surekha Vennam juga mampu meraih medali pada Kejuaraan Dunia di Shanghai, Antalya, Salt Lake, dan Berlin.

“Kami akan bertarung memperebutkan emas pada tiga kategori itu compund di Asian Games tersebut,” tegas Singh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *