Grab Kobarkan Semangat Kemenangan Jelang Asian Games 2018 di Palembang

Grab Kobarkan Semangat Kemenangan Jelang Asian Games 2018 di Palembang

Bola.com, Palembang – Grab meluncurkan kampanye bertajuk Kemenangan Itu Dekat untuk menyemarakkan Asian Games 2018. Grab mengundang seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk meraih kemenangan bersama dalam pesta olahraga empat tahunan tersebut.

Direktur Marketing Grab Indonesia, Mediko Azwar, menegaskan pihaknya telah berkomitmen penuh untuk menyukseskan Asian Games 2018. Mediko ingin kampanye yang digagas Grab membawa dampak positif untuk seluruh masyarakat Indonesia.

“Dukungan Grab sebagai official mobile platform partner Asian Games 2018 merupakan wujud komitmen jangka panjang kami terhadap Indonesia. Kami siap menyukseskan Asian Games dan mengembangkan potensi Tanah Air sebagai kekuatan ekonomi baru dunia,” kata Mediko, dalam acara Torch Relay, di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (4/8/2018).

“Ajang olahraga akbar ini akan membuka kesempatan tak hanya bagi para atlet yang berlaga, tetapi juga pelaku ekonomi dalam negeri, masyarakat setempat, dan infrastruktur lokal untuk berkembang dan memperoleh manfaat dari gelaran Asian Games 2018,” lanjut Mediko.

Grab juga meluncurkan inisiatif unik yang sejalan dengan kampanye #KemenanganItuDekat. Harapannya agar dapat merangkul para atlet veteran untuk bersama-sama berbagi inspirasi, serta mengobarkan beragam nilai sportivitas dan fairplay bagi para atlet Tanah Air yang akan berlaga dalam Asian Games 2018.

“Kami ingin membangkitkan semangat kemenangan seluruh pihak yang terlibat dalam Asian Games 2018 melalui kampanye #KemenanganItuDekat. Kami senang memiliki kesempatan untuk mendekatkan para pengguna dengan momen bersejarah ini dan menyatukan energi Asia melalui layanan kami yang tersebar luas di seluruh penjuru Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua,” ujar Mediko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *